Para Legenda Milan ke Jakarta, Tontonan Pasca Lebaran


Alessandro Costacurta

Jakarta (detik.com) - Figur-figur beken seperti Franco Baresi, George weah, Marcos Cafu dan Alessandro Costacurta akan bisa disaksikan langsung oleh fans Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno pada 4 September mendatang.

Diprakarsai oleh PT. Asia Sport Development (ASD), bintang-bintang lawas AC Milan akan melakukan kunjungan ke Jakarta dan menggelar pertandingan eksebisi.

Bertajuk "AC Milan Glories vs Indonesia Al Star Legends", event tersebut akan dihelat pada hari Minggu 4 September di Stadion GBK,atau lima hari setelah Hari Raya Idul Fitri.

Selain nama-nama yang telah disebutkan di atas, juga akan hadir mantan pemain-pemain top Rossoneri yang lain seperti Daniele Massaro, Nelson Dida, Serginho, Jean Pierre Papin, Gianluigi Lentini, dan Christian Panucci.

Sebagian hasil penjualan tiket pertandingan eksebisi tersebut akan dialokasikan sebagai dana sosial, antara lain untuk membantu korban bencana alam. Yayasan Nadhatul Ulama (NU) dipilih sebagai institusi resmi penerima donasi yang akan disumbangkan oleh AC Milan Foundation.

Tiket pertandingan sudah bisa dipesan online di Tiku.co.id , rajakarcis.com, ibudibjo.com, dan plasa.com dengan rincian harga sebagai berikut:

VIP Barat : Rp 1.250.000
VIP Timur : Rp 750.000
Kategori 1 : Rp 150.000
Kategori 2 : Rp 100.000
Kategori 3 : Rp 50.000

Informasi lebih lanjut bisa diakses di situs www.acmilanindonesia.com , facebook.com/ACMIndonesia dan twitter @ACMilanGlorie.

Daftar legenda Milan yang dipersiapkan:

1. Nelson Dida
2. Massimo Taibi
3. Franco Baresi
4. Alessandro Costacurta
5. Christian Panucci
6. Pietro Vierchwood
7. Roberto Mussi
8. Giuseppe Favalli
9. Giuseppe Pancaro
10. Stefano Eranio
11. Gigi Lentini
12. Diego Fuser
13. Angelo Carbone
14. Mario Bortolazzi
15. Roberto Lorenzini
16. Marcos Cafu
17. Serginho
18. Daniele Massaro
19. Maurizio Ganz
20. Jean Pierre Papin
21. George Weah

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog