Daripada Melamun Mending Baca Ini :)


#1 Simpanan
Quote:
ane : saya denger ayahmu tidak setuju kamu menikah?
temen ane : ah......itu gosip
ane : terus yang bener?
temen ane : calon isteriku adalah simpanan bapakku
#2 Gombalan maut
Quote:
cowok : tanpa kau semuanya gelap dan redup...,awan bergumpal dan angin bertiup menerpa hujan...,matahari bersinar terang..., sungguh kamu cantik seperti pelangi
cewek : kamu ini mau ngegombal ato meramal cuaca?
#3 Satu permintaan
Quote:
Sepasang kekasih sedang asyik berpacaran
Cewek : apa yang kau inginkan dariku mas?
Cowok : Hanya satu yang kuinginkan darimu
Cewek : Benar? Hanya satu? Apa itu?
Cowok : Aku hanya ingin kamu menuruti semua keinginanku
#4 Hobi cewek
Quote:
Cowok A : apa yang aneh pada pacarmu?
Cowok B : dia senang menggigit kuku
Cowok A : apanya yang aneh semua cewek juga begitu kan?
Cowok B : kuku jari kaki?
#5 Gigi palsu
Quote:
Seorang nenek masih menangis didepan nisan suaminya
Cucu : sudahlah nek relakan kepergian kakek
Nenek : nenek sudah relakan tapi gigi palsu nenek masih dipakai kakekmu

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10550366 

0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog