Kisah Dibalik Lowongan Kerja di Apple


Prototipe iPhone 5 dikabarkan hilang di sebuah bar kawasan San Francisco, Amerika Serikat. Kejadian ini adalah yang kedua kalinya setelah dahulu, prototipe iPhone 4 juga hilang di sebuah bar.

Tidak ingin kejadian serupa terulang kembali, Apple pun melakukan antisipasi dengan memperketat keamanan produknya. Mereka membuka dua lowongan kerja baru dengan posisi sebagai "New Product Security Managers."

"Kandidat akan bertanggungjawab untuk mengatur perlindungan dan manajemen risiko terhadap produk Apple yang belum dirilis dan properti intelektual," demikian keterangan mengenai tugas pemegang posisi tersebut.

Kandidat yang diterima akan bekerja di kantor pusat Apple yang berlokasi di Cupertino, California. Mereka akan merancang program keamanan produk-produk baru Apple.

Seperti diberitakan, polisi mengakui membantu Apple mencari prototipe gadget yang dihilangkan seorang pekerjanya. Mereka mendatangi rumah seorang penduduk yang diduga menjadi tempat iPhone 5 terakhir berada, namun hasilnya masih nihil.

Sampai sekarang belum ada update lebih lanjut mengenai berita kehilangan prototipe iPhone 5 tersebut.


0 komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog